Villa Sikas 1 Istana Bunga Private Pool & Biliard

Gambar Produk 1 Gambar Produk 2 Gambar Produk 3
Terlaris
Rp 7.500.000

Villa Sikas 1 - Menawarkan kelengkapan dalam menyewa villa liburan fasilitas menarik,desain villa modern daya tarik pemandangan pegunungan plus kolam renang private yang membuat suasana semakin meriah.


Villa Sikas Istana Bunga Private Pool & Biliard

Villa Sikas 1 - Menawarkan kelengkapan dalam menyewa villa liburan fasilitas menarik,desain villa modern daya tarik pemandangan pegunungan plus kolam renang private yang membuat suasana semakin meriah.

Villa Sikas 1 istana bunga lembang kami rekomendasikan bagi anda yang ingin healing menghilangkan rasa penat dan mencari semangat baru setelah liburan.

Properti kami satu ini merupakan villa 5 kamar tidur yang menunjang untuk kapasitas rombongan hingga 30 orang,bisa di sewa untuk teuni keluarga besar bahkan bila anda dan temen kantor ingin refreshing menyewa villa di lembang.

Villa Sikas Istana Bunga Private Pool Dan Biliard


Fasilitas biliard ,tenis meja dan kolam renang private adalah fasilitas unggulan Villa Sikas 1 Istana Bunga , temen temen dapat melepaskan penat dengan membuat permainan seru dengan memanfaatkan fasilitas tersebut.

Dari segi hiburan lainya juga sudah menyediakan perlengkapan alat karaoke disertai wifi untuk memutar lagu / film lewat youtube dll.

Peralatan Dapur lengkap juga tersedia untuk anda yang ingin memasak maupun menyiapkan bahan makanan untuk acara BBQ.

Villa Sikas 1 Fasilitas Private Pool dapat menjadi tempat liburan seru bersama teman maupun keluarga kapasitas yang banyak,serta fasilitas lengkap membuat Villa ini semakin populer di villa istana bunga.

Fasilitas Villa Sikas

  1. 5 Kamar Tidur
  2. 5 Kamar Mandi
  3. Ruang Keluarga
  4. Ruang Dapur Kotor
  5. Ruang Dapur Bersih
  6. Kitchen set
  7. Televisi,Wifi,karaoke
  8. Tenis Meja , Biliard
  9. Kolam Renang Pribadi
  10. Kapasitas Hingga 30 Orang
GALERI FOTO VILLA SIKAS















Silahkan Booking Ya - Untuk Informasi Dan Pemesanan Villa Sikas 1 silahkan menghubungi kami melalui telepone maupun Chat Via Whatsapp.

ORDER VIA CHAT

Produk : Villa Sikas 1 Istana Bunga Private Pool & Biliard

Harga :

https://villadbandung.blogspot.com/2023/12/Villa-sikaa-satu-istana-bunga-private%20pool.html?m=1

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi