Review Wisata Keluarga Baru di Bandung: The Nice Park Bandung

Wisata anak terbaru di lembang bandung

The Nice Park Bandung

Halo semuanya! Villadbandung kembali hadir  kali ini membahas seputar  destinasi wisata terbaru di Bandung yang cocok untuk keluarga yang cukup mudah di kunjungi ketika menyewa villa di istana bunga lembang, yaitu The Nice Park Bandung. Tempat ini bau saja dibuka pada tanggal 11 April 2024 lalu, dan saya sangat antusias untuk memberikan ulasan lengkapnya. 

Lokasi dan Aksesibilitas

Wisata Baru - The Nice Park Bandung terletak di Jalan Kolonel Masturi nomor 30, Jambu Dipa, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat. Lokasinya sangat mudah dijangkau karena berada di pinggir jalan, dan akses jalannya juga sangat baik. Kamu bisa menggunakan panduan Google Maps untuk menemukannya dengan mudah.

Fasilitas Parkir

Area parkir kendaraan di The Nice Park Bandung sangat luas dan tertata rapi, baik di area atas maupun di bawah. Jadi, kamu tidak perlu khawatir kehabisan tempat parkir saat berkunjung.

Jam Buka dan Harga Tiket

Jam Buka

Jam Buka hari kerja.

  • The Nice Park Bandung buka setiap hari, dari jam 09.00 pagi hingga 17.45 sore
  • jam 08.00 pagi hingga 17.45 sore pada akhir pekan.

Harga tiket masuk terbagi menjadi dua jenis:

  • HTM wisata reguler sebesar Rp30.000 per orang.
  • HTM wisata plus playground sebesar Rp60.000 per orang.

Akomodasi dan Fasilitas

Selain playground untuk anak-anak, The Nice Park Bandung juga dilengkapi dengan area minizoo dan restoran/cafe. Pengunjung bisa menikmati berbagai wahana dan kegiatan yang disediakan, seperti Rainbow Slide, dengan harga tiket terusan.

Area Minizoo

Area minizoo di The Nice Park Bandung menawarkan pengalaman berinteraksi langsung dengan berbagai jenis hewan, mulai dari burung, kura-kura, iguana, hingga rubah. Karena belum begitu ramai, pengunjung bisa lebih leluasa berinteraksi dengan hewan-hewan tersebut.

Fasilitas Lainnya

Selain minizoo, pengunjung juga bisa menikmati area taman kelinci yang luas, wahana outbound, dan kuda mini yang akan segera hadir. Tempat ini juga menawarkan tempat beristirahat yang nyaman dan food court dengan berbagai pilihan makanan dan minuman.

Kesimpulan

The Nice Park Bandung merupakan destinasi wisata yang direkomendasikan bagi keluarga yang sedang berlibur di Bandung. Selain fasilitas yang lengkap, tempat ini juga menawarkan pemandangan yang indah dan udara segar. Jadi, jangan lupa kunjungi The Nice Park Bandung saat liburan berikutnya!

Penutup

Demikian ulasan singkat dari saya, jangan lupa untuk terus kunjungi web kami untuk informasi dan reservasi villa di lembang dan info seputar wisata yant berdekatan dengan villa istana bunga, dan share postingan ini ke  media sosial maupun temen dan keluarga. Sampai jumpa di ulasan wisata selanjutnya, terima kasih!

Diskusi