Villa Victor - Kapasitas 50 Orang Fasilitas Kolam Renang Pilihan Bermalam & Membuat Event Di Lembang

Villa Victor Lembang Untuk Kapasitas 50 Orang Fasilitas Kolam Renang Pilihan Bermalam Rombongan Di Lembang Bandung menawarkan harga sewa lebih ramah di kantong pelajar,keluarga  sampai perusahaan.

Villa Victor - Kapasitas 50 Orang Fasilitas Kolam Renang Pilihan Bermalam & Membuat Event Di Lembang


Villa Untuk Rombongan Di Lembang Kapasitas 50 Orang

Rekomendasi bagi yang mencari villa kapasitas besar dengan harga yang lebih bersahabat untuk bermalam & membuat acara di lembang.

Villa Victor Lembang Menawarkan  Kapasitas Rombongan hingga 50 Orang Fasilitas Kolam Renang Share menjadi solusi bagi sekolah,kuliahan dan keluarga besar yang sedang merencanakan event di lembang bandung.

Villa Sederhana Konsep kayu yang mana fleksibel untuk memenuhi kebutuhan akomodasi baik itu untuk bermalam dan membuat acara.


Villa Victor Lembang berlokasi di kawasan komplek villa istana bunga salah satu villa 6 kamar tipe rombongan  menawarkan kapasitas hingga 50 orang dengan di dukung fasilitas kolam renang konsep sharing ( Berbagi Untuk dua unit villa )


Bisa di sewa untuk kebutuhan rombongan dan bila menyewa kedua unit ini akan serasa menyewa villa fasilitas private pool dan kapasitas bisa lebih dari 50 orang.


Beberapa moment acara yang di rekomendasikan menyewa villa victor istana bunga lembang diantaranya 


Tempat Bermalam Study Tour Ke Lembang Bandung

Bisa untuk kapasitas besar seringkali menjadi alasan Villa Victor  Disewa Untuk Menginap Rombongan Study Tour wisata anak sekolah sebagai tempat istirahat bermalam setelah puas rekreasi di kawasan lembang.

Dengan Harga sewa yang murah dan bersahabat bisa menjadi pilihan menginap rombongan saat sedang study tour lembang bandung solusi  menghemat anggaran mengenai sewa akomodasi tempat istirahat bermalam selama study tour di kawasan lembang.


Acara Kumpul & Liburan Keluarga Besar

Sebagai Villa Langganan Acara reunian temen temen komunitas dan reuni temen lama  berkumpul membuat kegiatan menarik sambil mempererat silaturahmi di villa victor istana bunga.

Acara keluarga besar dimana keluarga yang berbeda beda kota berkumpul di villa victor istana bunga,bertemu dengan saudara sambil liburan dan merangkai acara menarik,berbagi hadiah dan berbagi kesenangan.


Villa Rombongan Untuk Acara Makrab Mahasiswa 

Sebagai tempat Malam keakraban temen temen kuliahan,mahasiswa dari berbagai universitas bandung dan luar kota sering kali menyewa villa Victor 6 kamar di samping karena harga sewa lebih hemat kapasitas bisa untuk 50 orang juga yang membuat villa ini langganan makrab mahasiswa.

Itulah beberapa momen dan event yang di rekomendasikan menyewa villa victor di istana bunga lembang dan berikut akan kami berikan informasi detail villa dan fasilitas yang di sediakan.

Baca Juga ; Rekomendasi Villa Untuk Makrab Mahasiswa

Detail Dan Fasilitas Villa Victor

Rincian Villa

Villa Victor menyediakan fasilitas selayaknya rumah liburan pada umumnya berikut detailnya

  • Villa 6 Kamar Tidur 3 kamar mandi air hangat dan 1 toilet
  • Bangunan Berlantai 4
  • Dapur Dengan Peralatan lengkap menunjang untuk memasak untuk jumlah rombongan.
  • Peralatan elektronik seperti Televisi,kulkas,dispenser,water heater,rice cooker dll.
  • Menyediakan alat bbq standar yang memakai arang.
  • Kolam renang konsep berbagi atau barengan dengan villa sebelahnya tipe 4 kamar dengan owner yang sama.

Tipe villa rombongan dengan konsep villa kayu kokoh dengan balutan warna pink dominan sebagai ciri khas villa ini.

Detail Villa Victor

Bangunan Villa 4 Lantai Dengan Rincian 

Lantai pertama ruang serbaguna yang menyediakan kursi dan meja bisa digunakan untuk tempat makan di lantai ini juga ada dapur lengkap dengan kitchen set & ada 1 kamar mandi dengan water heater

Lantai 2 : Di lantai ini cukup lega juga sebagai tempat kumpul / kegiatan acara indoor tersedia 3 kamar tidur dan 1 kamar mandi air hangat,di lantai ini juga disediakan televisi,karpet,kursi,sofa dan meja,lantai 2 ini ada 2 balkon untuk melihat pemandangan sekitar villa. 

Lantai 3 di sediakan 3 kamar tidur,sofa meja dan televisi dan meja² untuk bersantai sambil nonton channel kesukaan di sini juga di sediakan kamar mandi di luar ruangan sudah di lengkapi dengan pemanas air 

Lantai Ke Empat di setting beberapa tempat tidur gelaran dan disini enak sebagai spot santai sambil ngobrol ngobrol santai.


Info Dan Pemesanan Villa Victor Lembang

Untuk informasi & Booking Villa Victor Lembang dan pilihan villa murah dengan kapasitas 50 orang atau lebih dapat menghubungi Adi Adiansah Nomor Telepone dan Wa 082227774329 anda akan mendapat banyak referensi villa rombongan fasilitas standart sampai fasilitas mewah yang menyediakan alat karaoke,wifi,kolam renang private dan villa dengan fasilitas biliard juga tersedia.


Diskusi