Sunset Vilage : Villa Murah di Lembang dengan Kolam Renang Pribadi dan View Pegunungan

Villa Murah Di Lembang

Villa Murah Di Lembang

Anda sedang mencari villa murah di Lembang yang bisa untuk keluarga maupun libur bareng teman-teman anda ? Anda ingin menikmati liburan yang seru dan menyenangkan dengan fasilitas Kolam Renang dan pemandangan alam Dan pegunungan ? Jika ya, maka Villa Sunset Lembang adalah pilihan yang tepat untuk anda Sewa Dan rasakan Keseruan menginap nya.

Villa Di Lembang Private Pool Murah

Villa Sunset Lembang adalah salah satu villa yang terletak di kompleks Villa Istana Bunga, yang menawarkan akomodasi mewah dan nyaman dengan pemandangan alam yang indah. Villa ini memiliki beberapa kelebihan dan daya tarik yang membuatnya menjadi salah satu villa favorit di Lembang, yaitu:

Sunset Vilage Kolam Renang Pribadi

Villa ini dilengkapi dengan kolam renang pribadi yang eksklusif, yang bisa anda gunakan untuk berenang sambil menikmati matahari terbenam yang memukau. Kolam renang ini juga bersih dan terawat, sehingga anda bisa berenang dengan aman dan nyaman.

Villa View Gunung Pegunungan Burangrang

Villa ini menawarkan pemandangan pegunungan Burangrang yang cantik dan menyejukkan mata. Anda bisa melihat gunung ini dari balkon, kamar tidur, atau kolam renang anda. Anda juga bisa merasakan udara sejuk dan segar yang khas Villa Istana Bunga Yang Sejuk Dan Segar.

Fasilitas Lengkap Layaknya Rumah Kedua Khas Pegunungan Sunset Villa Menawarkan fasilitas diantaranya

  • 3 Kamar Tidur
  • 2 kamar mandi di lengkapi penghangat air
  • Dapur dengan peralatan memasak dan alat BBQ.
  • Ruangan karaoke, WiFi, balkon,
  • Televisi layar datar
  • Kolam renang yang pastinya membuat seru dan bikin betah liburan bersama teman maupun keluarga 

Anda bisa memanfaatkan fasilitas ini untuk membuat liburan anda lebih menyenangkan dan berkesan.

Villa Lokasi Strategis Dekat Wisata Lembang

Villa ini berlokasi di Lembang, Bandung, kawasan Istana Bunga yang suasana nya masih asri dan sejuk.

Sunset Vilage salah satu villa murah di lembang kami rekomendasikan untuk anda yang ingin merasakan menginap di vila khas pegunungan dan juga dekat dengan tempat wisata.

Anda bisa menjelajahi berbagai tempat wisata populer di sekitarnya, seperti Kota Mini Lembang, Farm House Susu Lembang, dan Dusun Bambu Family Leisure Park. Anda juga bisa menjangkau villa ini dengan mudah, karena lokasinya Berada dalam komplek villa istana bunga lembang yang sudah sangat di kenal di daerah lembang bandung barat.

Harga sewa permalam villa ini bervariasi tergantung pada musim dan jumlah tamu. harga sewa permalam Sunset Villa berkisar Rp. 4.000.000.

Tentunya untuk harga weekdays lebih murah dan dapatkan promo diskon bila sewa beberapa malam 

Jika anda tertarik untuk menginap di Villa Sunset Lembang, anda bisa menghubungi nomor telepon kami melalui Kang Adi Adiansah 082227774329. Anda juga bisa mengunjungi situs web kami untuk melihat foto-foto dan informasi lebih lanjut Silahkan Cek 

KLIK : GALERY SUNSET VILLA LEMBANG

Villa Sunset Lembang adalah villa murah di Lembang dengan kolam renang pribadi dan view gunung pegunungan yang bisa membuat liburan anda lebih berkesan. Jangan lewatkan kesempatan untuk menginap di villa ini, dan pesan sekarang juga!


Diskusi