Villa Keluarga di Lembang Private Pool Akses Mudah ke Wahana Wisata Populer Lembang

Villa Keluarga di Lembang dengan Kolam Renang Pribadi dan Akses Mudah ke Wahana Wisata

Villa Keluarga di Lembang dengan Kolam Renang Pribadi,Akses Mudah ke Banyak Wahana Wisata populer seperti lembang park & zoo. Floating market lembang,farm house susu lembang dan minimania lembang.

VILLA PRIVATE POOL DEKAT WAHANA WISATA LEMBANG

Bagi temen temen yang ingin sewa villa di lembang lokasi strategis kawasan nyaman dengan suasana pegunungan bersama keluarga,kami menawarkan Penginapan vila rumah liburan di kawasan istana bunga lembang.

Menawarkan pilihan villa 2 kamar - 5 kamar untuk keluarga sampai keluarga besar.fasilitas private pool , alat karaoke dan free wifi sudah disediakan sebagai pelengkap keseruan liburan


Villa Keluarga Private Pool Populer Di Istana Bunga Lembang

Ada beberapa villa private pool populer di istana bung bunga lembang yang jadi langganan di sewa keluarga diantaranya

Calathea Vilage Istana Bunga

Villa Calathea yang mungil minimalis ideal untuk 10 orang,memaksimalkan liburan keluarga kecil lebih puas dalam menikmati Quality time akhir pekan.

Cek Detail : Villa Calathea Private Pool


Salvia Family Home Vacation

Villa Salvia suasana adem menyenangkan bagi keluarga dengan jumlah 10 - 15 orang suasana yang mendukung menginap seru di tambah villa dengan konsep simple dan minimalis.

Cek Detail ; Villa Salvia Private Pool


Azalea Vilage Istana Bunga

Villa Azalea Menawarkan kenyamanan liburan bagi keluarga besar hingga 20 orang selain private pool ada halaman & Gazebo bisa di manfaatkan membuat games dan membuat kegiatan bbq semakin leluasa.

Cek Detail : Villa Azalea Private Pool


Yucca Vilage Istana Bunga

Yang suka mengabadikan momen cocok banget sewa villa yucca pasalnya banyak spot - instagramable dari mulai kolam renang sampai rooftop bisa jadi objek yang menarik untuk di abadikan.

Cek Detail : Villa Yucca Private Pool


Harga mulai dari 2,5 jt permalam silahkan sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan anda.

SEWA VILLA KELUARGA DEKAT WISATA LEMBANG

Menyewa villa di kawasan istana bunga selain menyuguhkan suasana pegunungan lokasi juga strategis dekat dengan banyak wahana wisata populer di lembang.

Contohnya bila ingin ke wisata lembang park & zoo cukup dengan 7 - 10 menit saja katena jaraknya cuma 2 Km.

Bagi yang ingin ke wahana wisata seperti farm house lembang,Floating market lembang,taman bunga begonia lembang,de ranch lembang,kisaran waktunya sekitar 15 - 30 menit jadi villa Istana bunga salah satu rekomendasi Villa di lembang yang dekat ke berbagai wahana wisata lembang dan tersedia vila dengan kolam renang pribadi.

HUBUNGI KAMI UNTUK RESERVASI 

Yuk Di booking Villa Keluarga Di istana bunga lembang private pool yang akan lebih memanjakan liburan akhir pekan anda.

Dapatkan rekomendasi villa keluarga dengan kolam private pool di lembang dengan menghubungi kang Adi Adiansah 082227775329 Cek referensi villa,dapatkan tanggal kosong nya dan booking segera supaya mengamankan jadwal yang diinginkan.

Terima Kasih Dan Semoga liburan akhir pekan anda penuh kenangan dan menyenangkan.


Diskusi