Penginapan Villa Keluarga Di Lembang Pemandangan Pegunungan Burangrang

Rekomendasi Penginapan Villa Keluarga Di Lembang Pemandangan Pegunungan Burangrang

Rekomendasi Penginapan Villa Keluarga Di Lembang Pemandangan Pegunungan Burangrang akan terlihat keindahanya dari Villa Onavit,lokasi Di Kawasan VIB - Istana Bunga Lembang.

Apakah Anda mencari penginapan villa yang menawarkan pemandangan gunung yang indah di Lembang? Selamat datang di situ VillaDBandung, sumber utama informasi tentang villa dan penginapan di Lembang,Bandung jawa Barat. Kami akan membahas mengenai beberapa villa yang menawarkan panorama gunung Burangrang yang bisa dinikmati keindahanya dari balkon villa.

Baca JugaVilla nyaman kapasitas 15 - 20 Orang


Penginapan Villa Keluarga View Gunung Burangrang

Yang kami suguhkan ini deretan villa keluarga dengan kapasitas beragam mulai dari 15 Orang,20 Orang juga villa untuk keluarga besar dengan kapasitas 30 Orang dan semua pemandangan mengarah ke gunung burangrang.

Villa Pemandangan Gunung Burangrang Di Istana Bunga Lembang.

Berikut beberapa rekomendasi villa keluarga dengan pemandangan pegunungan yang menarik di jadikan moment

Villa Onavit  Villa Mba Siti  Villa L Dase
 4 Kamar  3 Kamar  4 Kamar
Rp.3.000.000 Rp.2.500.00 Rp.3.000.000

Villa Onavit Istana Bunga


Villa Onavit bisa jadi tempat Relaksasi di akhir pekan bersama keluarga membuat aneka kegiatan menyenangkan,seperti memasak aneka makanan kesukaan keluarga di villa dan bersantai di balkon sambil melihat keindahan gunung burangrang di kejauhan.

Mendengarkan musik bahkan membuat momen seru bernyanyi karaoke bareng keluarga akan sangat menyenangkan fasilitas sudah di siapkan.

Melengkapi malam menginap dengan BBQ di balkon menikmati suasana malam di istana bunga lembang membuat kebersamaan keluarga jadi lebih erat.

Villa Onavit di rekomendasikan untuk 20 Orang.


Villa Mba Siti Istana Bunga


Villa 3 Kamar lokasi strategis untuk melihat pemandangan Gunung Burangrang Di depan villa ini ada cafe yang menyajikan makanan dan minuman khas sunda serta spot berfoto dengan latar belakang gunung serta bunga² di sekeliling.

Villa Mba Siti 3 kamar tidur alternarif villa murah untuk keluarga nyaman dan terawat ada halaman minimalis untuk bermain dilengkapi dengan gazebo dan bisa buat acara BBQ di balkon villa.

Rekomendasi bagi keluarga 15 orang dengan anak anak


Villa L - DASE


Biasa di sewa keluarga besar untuk kumpul membuat acara indoor melengkapi Quality Time dengan cara membuat semua kegiatan di villa,ruangan tengah / living room cukup besar sehingga aktivitas masih terasa leluasa.

Pemandangan gunung juga terlihat dari Villa L- Dase biaa terlihat dari balkon villa,tipe villa standart yang murah namun tetap di rawat supaya tamu menginap tetap merasakan kenyamanan.



Itulah 3 rekomendasi penginapan villa keluarga dI istana bunga lembang yang menyuguhkan pemandangan gunung Burangrang silahkan pilih sesuai keinginan.

RESERVASI VILLA PEMANDANGAN PEGUNUNGAN LEMBANG


Dapatkan rincian informasi mengenai villa pemandangan gunung di istana bunga melalui kang adi adiansah untuk reservasi villa silahkan hubungi kontak telepon dan wa 082227775329

Kami harap dengan menyewa villa pemandangan pegunungan ini liburan anda bersama keluarga jadi tambah berkesan dan menambah kemangan seru libur ke lembang.

Villa Di Atas Berlokasi cukup dekat ke berbagai wahana wisata lembang seperti kebun binatang mini lembang Park & Zoo, Dusun Bambu Lembang,Floating market lembang Dan Farm house susu lembang jadi bisa sekalian berwisata & rekreasi seru 😊

Alamat Kami : 

Komplek Villa Istana Bunga, Jl. Anggrek No.27, Karyawangi, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559



Diskusi