Sewa Villa Private Pool Murah Di Lembang Rekomendasi Liburan Makin Hemat

Villa murah di lembang

Sewa Villa Murah Di Lembang

Villa di Lembang adalah pilihan sempurna untuk menikmati liburan,pesona alam yang memikat membuatnya menjadi tujuan favorit, dengan beragam pilihan villa yang menawarkan keindahan alam.

Saatnya merencanakan liburan ceria bersama keluarga, lembang bisa jadi pilihan menarik dan bikin betah.

Villa di lembang yang lokasinya tidak begitu jauh dari pusat kota Bandung, kelebihan kawasan ini adalah udaranya yang sejuk membuatnya terasa menarik untuk di sewa.paling pas! untuk mengisi waktu liburan makin sempurna.

Supaya liburan lancar pastikan sudah mendapat rekomendasi villa di lembang untuk dijadikan tempat bermalam selama liburan, reservasi villa jauh hari sangat di sarankan.

Sewa villa pilihan yang sangat tepat bila ingin menginap nyaman, aktivitas leluasa dalam berlibur bersama keluarga.Apalagi yang disewa fasilitas Kolam Renang pribadi, liburan ke Lembang makin asyik rasanya.
.
Mengapa Villa ?

Kelebihanya Nyaman untuk keluarga besar dalam ber aktivitas selama menginap,lengkap dengan berbagai fasilitas layaknya rumah seperti,ruang yang luas di lengkapi wifi dan alat karaoke,adanya alat memmasak, 1 villa bisa menampung seluruh anggota keluarga dengan nyaman.

Fasilitas villa sudah  lengkap:  sensasi berlibur yang istimewa dengan kolam pribadi , Halaman Dan Adanya gazebo, Villa dengan wifi juga alat karaoke sangat laris disewa dan paling penting suasana yang asri khas pegunungan menambah kenyamanan berlibur akhir pekan anda. 

Berikut ini villa murah di lembang private pool paling di gemari dijadikan pilihan liburan akhir pekan dan momen spesual. 

Sewa Villa Murah Di Lembang Private Pool

Populer dan juga hemat harga bersahabat dan  lokasinya  berada di istana bunga, alamatnya Jalan kolonel masturi km 9 Kecamatan Parongpong masih daerah lembang bandung barat

Disini ada Villa murah private pool yang disukai keluarga juga kalangan muda, selain harga sewa nya lebih hemat kapasitas yang di perbolehkan cukup banyak sehingga menghemat anggaran untuk menyewa villa.

Villa Private Pool Murah Di Lembang 

Villa istana bunga punya pilihan populer sering disewa oleh banyak wisatawan keluarga juga kalangan muda yaitu villa Blok z dase menawarkan fasilitas kolam renang pribadi dan harga lebih murah.

Villa Blok Z No 9

Simple minimalis private pool dengan suasama homey nyaman bagi keluarga untuk bersantai di waktu berlibur.

Villa 4 kamar tidut berukuran minimalis ada halaman ubtuk bermain bersama anak, sudah ada fasilitas peralatan memasak , televisi, wifi dan alat karaoke. 

Rekomendasi Untuk Milenia : Villa ini juga akan sangat menguntungkan di sewa kalangan muda di sewa rame rame dan harga sewa makin murah, bila di rasa nyaman kapasitas bisa untuk 30 orang. 












Fasilitas private pool dengan harga lebih hemat di kantong menjadikan villa ini populer dan laris,fasilitas tambahan yang menyenangkan yaitu sudah di lengkapi dengan alat musik karaoke dan free wifi.


Detail & Fasilitas Villa

  • Nama Villa ; Blok Z1 No 9
  • Villa 4 Kamar Tidur
  • Rumah Liburan minimalis 2 Lantai
  • 1 Toilet
  • 2 Kamar Mandi Air Hangat
  • Ruang Keluarga TV 
  • Alat Karaoke & Wifi
  • Peralatan memasak
  • Peralatan Rumah 
  • Kolam renang Pribadi
  • Halaman
  • Kapasitas 15 Orang


Villa Laris sebagai rumah liburan nyaman bersama keluarga,memeriahkan suasana rekomendasi menginap bersama keluarga lebih seru tentunya dengan harga lebih murah,definisi liburan gak harus mahal yang penting suasana kumpul keluarga menjadi moment tak terlupakan.

Info dan Pemesanan Villa Silahkan Hubungi Kami 


Terima Kasih 

Diskusi