Villa Dekat Perkebunan Teh Lembang Bandung

Kali ini kami akan memberikan satu ulasan mengenai : Villa Dekat Perkebunan Teh Lembang Bandung bagi anda yang kebetulan pengen cari suasana liburan sensasi pegunungan contohnya berlibur ke perkebunan teh yang ada di bawah kaki gunung tangkuban perahu berlokasi di kampung sukawana,desa karyawangi kecamatan parongpong yang kebetulan lokasinya cuma 2km saja dari penyewaan vila yang kami tawarkan.


Villa Dekat Perkebunan Teh Lembang Bandung

Wisata edukasi kebun teh lembang


Nah Wisata kebun teh lembang ini akan sangat cocok untuk acara dan kegiatan sekolah yang membuat wisata edukasi ke lembang,disini selain menawarkan keindahan kota bandung dari ketinggian,hamparan perkebunan teh yang hijau juga cukup membuat fress bagi para pengunjungnya.

Paket wisata edukasi kebun teh murah


Perkebunan teh lembang juga dapat menjadi salah satu wisata edukasi lembang yang direkomendasikan,dimana anda dapat melihat proses pembuatan teh dari awal sampai menjadi siap jual tentunya akan sangat menarik sekali.

Selain itu anda dapat berkeliling menyusuri kesegaran dan mengabadikan momet selfie di kebun teh baik itu bersama teman,keluarga maupun acara gathering perusahaan,pastinya akan menarik sekali di selenggarakan di perkebunan teh lembang.

Nah untuk anda yang ingin mencari villa yang berdekatan lokasinya dengan perkebunan teh lembang bandung barat bisa menyewa villa karena pastinya akan asik rasanya,di dekat perkebuan teh sendiri ada namanya Villa merah yang cukup diminati untuk acara-acara dan liburan.

Sewa Villa Yang banyak Sekali Pilihanya




Selain villa merah sukawana anda dapat juga menyewa rekomendasi lainya yang cukup banyak lho pilihanya bernama Villa Istana Bunga disini adalah tempat memilih villa yang cocok juga untuk liburan dan beraneka ragam kegiatan lainya.
Rekomendasi Paling Laris

Coba Wisata Edukasi Perkebunan Teh Lembang



Pekebunan teh di lembang menjadi daya tarik tersendiri karena menawarkan paket Untuk acara sekolah,sd,smp,sma maupun kuliahan silahkan hubungi kami untuk info lebih detailnya.


Demikian sajian dari kami satu ulasan mengenai Villa Dekat Perkebunan Teh Lembang Bandung yang sering kali disewa untuk liburan dan acara,semoga bermanfaat yah,satu hal lagi bila anda ingin sewa villa lembang bandung jangan sungkan hubungi kami yah terima kasih.

ORDER VIA CHAT

Produk : Villa Dekat Perkebunan Teh Lembang Bandung

Harga :

https://villadbandung.blogspot.com/2018/04/villa-dekat-wisata-kebun-teh.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi