Villa Dekat Wisata Floating Market Lembang

Salam hangat dari kami,team layanan penyedia tempat menginap berupa vila di lembang,nah kali ini kami akan memberikan informasi seberapa dekat sih wisata floating market lembang dari kawasan vila yang akan kami tawarkan ini.

Tempat Wisata Floating Market Lembang

Tahun ini 2018 banyak sekali moment libur dan libur panjang tentunya kita dapat memilih waktu menghabiskan moment bersama keluarga tercinta,bila ke daerah lembang anda dapat mencoba sensasi tempat wisata yang cukup bagus dan hits di sini salah satunya tentu saja Floating Market lembang bandung,karena cukup banyak wahananya dan spot-spot selvie yang bisa anda abadikan di jejaring sosial anda.

Wahana yang menarik diantaranya : kota mini floating market,raibow garden,kyotoku floating market dan masih banyak lagi wahana lainya,harga makanan disini cukup bervariasi,karena banyak sekali keunikannya tidak sedikit juga yang sering membuat review mengenai wisata lembang satu ini.

Lihat Di youtube : Floating Market Lembang 2018


Bila sudah mengetahui wahana apa yang ada di floating market lembang,dibawah ini kami suguhkan mengenai Villa Di Istana Bunga yang menjadi pilihan tempat meginap lokasinya cukup dekat dengan floating market lembang berkisar 20 menit saja,Silahkan Lihat Daftar rekomendasi vilanya.

Villa Dekat Wisata Floating Market Lembang

Istana bunga ini,menjadi rekomendasi bila anda sedang liburan ke floating market,jaraknya juga cukup dekat antara 20 menitan,disini ada banyak sekali model dan juga vila dengan beragam pilihan jumlah kamar anda dapat sesuaikan dengan Quota yang diinginkan.

Silahkan Lihat : Rekomendasi Villa Untuk Menginap Saat Berlibur


Demikian Info singkat ini,mudah-mudahan bisa menjadi gambaran bila anda nantinya pengen berlibur dan mencari tempat menginap / villa dekat floating market lembang bandung,untuk info vila jangan sungkan hubungi kami.

Terima Kasih

ORDER VIA CHAT

Produk : Villa Dekat Wisata Floating Market Lembang

Harga :

https://villadbandung.blogspot.com/2018/03/villa-dekat-wisata-floating-market-lembang.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi