Villa Istana Bunga 9 Kamar



Villa Istana Bunga 9 kamar merupakan pilihan ideal bagi acara dengan peserta dalam jumlah besar.

Villa besar tentunya leluasa di sewa bersama teman-teman kantor atau family gathering keluarga dan acara untuk perusahaan, langkah pertama adalah mencari referensi villa terbaik yang sesuai dengan kebutuhan.

Banyak kota menawarkan tempat yang tepat untuk acara, tetapi banyak kalnhan yang tetap memilih  Lembang sebagai pilihan menarik berkat suasana pegunungan dan keindahan Istana Bunga yang terletak di kaki Gunung Tangkuban Perahu.

Deretan villa-villa di sini sangat diminati disewa saat akhir pekan, liburan panjang, bahkan hari-hari besar.

Villa dengan 9 kamar di Lembang ini memiliki ukuran yang cukup besar, memungkinkan jumlah peserta yang lebih banyak.

Villa 9 kamar sudah tentucocok untuk acara menginap rombongan saat liburan atau penyelenggaraan acara khusus. Untuk melihat daftar pilihannya, silakan langsung cek detailnya!"

Villa Istana Bunga Lembang 9 Kamar


Villa Istana Bunga lembang salah satu kawasan populer yang menyediakan ragam Villa besar untuk acara rombongan bila anda mencari villa dengan 9 kamar di istana bunga berikut pilihanya ;



Villa Blok I no 2 Istana Bunga

Villa satu ini adalah pilihan menginap bahkan acara kumpul-kumpul biasanya moment keluarga besar maupun gathering sering menyewa vila ini,9 kamar yang dimiliki dengan suguhan villa standart supaya dari segi harga lebih murah dan dari segi kapasitas bisa lebih banyak.

Villa Blok I no 2


Villa Bagasta Istana Bunga

villa untuk acara meeting dan juga menginap di lembang yang di sesuaikan untuk 30 orang bahkan lebih,memiliki 9 kamar tidur nyaman dan perlengkapan standart rumah yang sangat lengkap pilihan ini juga akan membuat anda lebih leluasa memilih kamar tempat istirahat nantinya,pemandangan yang bagus akan anda dapatkan,silahkan lihat detailnya di bawah ini.

Villa Bagasta


Diatas adalah pilihan Villa Istana Bunga Lembang 9 Kamar,Villa Blok I no 9 bisa jadi pilihan menginap hemat jumlah banyak Dan villa Bagasta bisa jadi pilihan untuk acara liburan dengan keluarga besar dengan fasilitas kolam renang villa ini akan cocok menemani liburan anda.

ORDER VIA CHAT

Produk : Villa Istana Bunga 9 Kamar

Harga :

https://villadbandung.blogspot.com/2018/01/villa-istana-bunga-9-kamar.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi