Villa Ims Trinity Kampung Daun 7 Kamar Private Pool

Keunikan dan pesona bandung memang menjadi magnet tersendiri yang membuat banyak orang yang sengaja memilih kota ini sebagai tujuan liburan impian,bukan tanpa alasan kota ini mempunyai banyak peminat tentusaja karena suasana dan wisata yang dimilikinya,buka hanya itu sebagai pelengkap liburan rupanya banyak penginapan bahkan villa yang dibangun dengan dengan lokasi wisata supaya lebih mudah menjangkau tempat tersebut,salah satunya anda dapat mencoba satu villa berkapasitas banyak bernama  Villa Ims Trinity Kampung Daun 7 Kamar Private Pool yang lokasinya cukup dekat 5 - 10 menit saja dari kampung daun.

 Villa Ims Trinity Kampung Daun 7 Kamar Private Pool


 Villa Ims Trinity Kampung Daun 7 Kamar Private Pool

Apa sih Kelebihanya ?

Pertama : Berlokasi di daerah lembang tentunya dari segi suguhan suasana nuansa pegunungan lebih dapat anda rasakan.

Kedua : Dilihat Dari Kapasitas villa ims kampung daun bisa dan cocok untuk 20 orang bahkan bisa sampai 30 orang tentunya dengan asumsi menambah sewa extrabed.

Ketiga : Menawarkan Kolam Renang Pribadi fasilitas yang banyak dicari untuk acara dan menginap lebih meriah.

Dengan kelebihan diatas membuat villa ims sering kali disewa untuk acara keluarga sampai perusahaan yang ingin membuat kegiatan gathering,tentunya juga bagi anda yang mencari villa murah dekat wisata kampung daun lembang bandung villa ims 7 kamar plus private pool pilihan tepat dan cermat.

Detail Villa Lebih Lengkap

  • Villa 7 Kamar Dengan Jumlah Bed Cukup Untuk 20 Orang
  • Memiliki 4 Kamar Mandi dengan Water Heater
  • Televisi Cable
  • Ruang Tamu
  • Dapur Plus Peralatan Lengkap
  • Kolam Renang Pribadi
  • Taman 
  • Tempat Parkir

Harga Sewa

Villa Ims Trinity Kampung,villa yang ada kolam renangnya ini bisa anda sewa dengan harga Rp.5.000.000 Di hari kerja dan Rp.5.500.000 Untuk Weekend

Alamat : Dekat Resto Kampung Daun,JLN.Kampung Daun Triniti No . 135 Cigugur Girang Parongpong,Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat.

Untuk Melengkapi moment di lembang bandung banyak villa nuansa alam yang dicari supaya liburan tersebut bisa lebih asik dan banyak juga yang mencari villa yang menunjang dan rekomendasi untuk acara salah satu yang layak anda coba adalah  Villa Ims Trinity Kampung Daun 7 Kamar yang sudah di lengkapi Private Pool info lebih lengkap dapat menghubungi.

Adi Adiansah No telepone Dan Whats app 0282227774329

Rekomendasi Villa Daerah Lembang Lainya

Villa Kolam Renang Untuk Keluarga
Villa Kapasitas 20 Orang
Villa Mudah Dan Bagus Untuk Rombongan


Demikian  salah satu penawaran yang kami berikan salah satu villa dekat wisata lembang yaitu  Villa Ims Trinity Kampung Daun 7 Kamar Private Pool memeriahkan acara,mengasikan dan sebagai pelengkap liburan anda.

ORDER VIA CHAT

Produk : Villa Ims Trinity Kampung Daun 7 Kamar Private Pool

Harga :

https://villadbandung.blogspot.com/2018/01/villa-ims-kampung-daun-lembang.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi