Villa Di Lembang Yang Nyaman Disewa 15 - 20 Orang

Villa Di Lembang salah satu pilihan menarik untuk disewa saat datangnya moment liburan akhir pekan,kali ini kami akan share opsi dan rekomendasi bila ingin memilih vila yang nyaman dengan kapasitas 15 sampai 20 orang.

 
Mari model standart sampai eksklusif lengkap tersedia,harga sewa dari masing-masing vila tentunya beragam,tentunya lebih rasional dan leluasa untuk menginap disini juga banyak model untuk menginap & memeriahkan acara selama liburan,

Karena setiap tamu mengingikan rumah liburan nyaman bukan cuma yang murah - apalagi bila kita bisa dapat villa murah + nyaman rasanya akan lebih lengkap.

Villa Nyaman Untuk Kapasitas 15 - 20 Orang Di Lembang Bandung


Pertama kami akan memberikan review mengenai Villa 3 kamar yang pas untuk disewa saat libur ke lembang bandung bareng temen" maupun keluarga,bernama Villa Blok T no 3,


didesain fleksible buat menginap dan membuat kegiatan,cocok buat temen" yang sedang liburan,enak juga disewa bareng keluarga besar,villa kapasitas 20 orang di lembang yang cukup nyaman karena disediakan halaman supaya kita juga bisa membuat acara selama berlibur,Blok T 3 ini rekomendasi nyaman dari segi harga dan nyaman juga dari segi tampilan dan suguhan villa.


Villa Blok t3 - Villa 3 kamar

Silahkan Lihat foto lengkap nya disini : Villa T3 - 3 Kamar

Bila sudah melihat Vila t3 diatas dan merasa belum cocok di bawah ini adalah daftar lengkap villa yang lebih laris dan villa yang lebih hemat.

Selain dari villa tno 3 masih banyak rekomedasi villa yang bagus kapasitas 15 - 20 orang yang sering disewa sebagai pelengkap libur di bandung ini,berikut beberapa villa yang laris tersebut,,Silahkan Clik Link di bawah untuk memilih villa dan melihat foto lengkapnya.

Klik - Villa Istana Bunga 2 Kamar

klik - Villa Istana Bunga 3 Kamar


 Rekomendasi Villa Laris Untuk 15 - 20 Orang


Villa Lukman 2 Kamar

Villa Lukman dengan halaman cocok untuk kapasitas 15 orang,dengan tipe kayu 2 kamar menjadi lebih unik rasanya dan halaman tentunya akan nyaman bila ada kegiatan.


villa untuk 20 di lembang orang ada kolam renangnya

Cari yang lebih asik villa untuk 20 orang dengan share kolam renang bertipe 3 kamar tertutup dan 1 kamar terbuka pas banget untuk kapasitas tersebut,ini adalah pilihan paling sering disewa karena harga murah + kolam renang sudah tersedia.


villa di bandung murah cocok untuk 15 orang

Villa Blok A no 1 menawarkan view yang cukup bagus ditambah villa yang terawat,sajian villa 2 kamar dengan harga yang lebih hemat,lokasi juga sangat strategis sangat dekat dengan gerbang masuk komplek,pas untuk satu keluarga.


villa murah untuk 15 orang

Villa T 4b harganya sendiri cukup murah,berada di kawasan bersuasana sejuk,menjadi rekomendasi tersendiri untuk menginap dan acara kumpul-kumpul.


villa leluasa untuk 20 orang menginap dan acara

Pengen ada acara membutuhkan halaman maka villa bivaq ini bisa jadi solusi karena selain villanya unik,ada halamanya leluasa juga bisa untuk acara dan leluasa untuk menginap.


Villa Hemat Kapasitas 15 - 20 Orang

Villa Hemat Kapasitas Banyak 15 - 20 orang cocok untuk kumpul-kumpul dengan konsep indoor biasanya rekomendasi untuk membuat acara makrab mahasiswa maupun menginap selama liburan bersama keluarga supaya bisa lebih menghemat pengeluaran sewa villa.



villa paling murah untuk 20 orang di lembang bandung

Cari villa lebih menghemat budget yang akan nyaman untuk 20 orang rasanya villa I no 6 Cukup leluasa,villa ukuran sedang dengan tambahan ruangan gelar membuat nyaman untuk menginap,meski bertipe 3 kamar akan tetap leluasa,lebih hemat di harga sewa dan sudah leluasa untuk menginap saat di lembang.


villa besar murah untuk 20 orang

Villa I no 7 juga sama murahnya dan sama banyak kapasitasnya,ini juga alasan kenapa villa ini sangat laris untuk weeked dan weekday,kapasitas sampai 20 orang cocok untuk satu keluarga besar dan acara-acara mahasiswa seperti makrab.


villa bagus dan murah untuk 15 orang terbaik di bandung

Villa 1 no 9 ini rekomendasi untuk satu keluarga / kapasitas 15 orang,kerana harganya memang murah namun villa yang terawat,suasana kawasan nyaman dan strategis,semua fasilitas standart rumah lengkap sudah tersedia.


villa di bandung murah buat 15 orang

Villa I no 10 juga salah satu villa murah untuk 15 orang di lembang,rekomendasi juga untuk satu keluarga,nyaman disewa fasilitas lengkap standart rumah,berlokasi di kawasan nyaman dan cukup berdekatan dengan vila lainya.


Diatas Adalah rekomendasi villa yang laris disewa dan rekomendasi villa yang lebih murah harga sewanya,ada banyak opsi yang nyaman bila ingin menikmati moment bersama keluarga selama di tempat ini ada juga yang dirancang supaya menunjang untuk kegiatan.

Pilihan lengkap lainya ada di : https://www.sewavilabunga.net/
Fast Response Silahkan Hubungi Kami

Silahkan Menghubungi kami untuk informasi dan referensi villa yang akan lebih cocok untuk acara baik untuk bermalam maupun yang cocok untuk kegiatan anda,jangan ragu untuk bertanya jangan sungkan untuk meminta info lengkap mengenai vila yang akan anda sewa karena kami selalu ingin anda merasa nyaman saat menyewa villa kapasitas 15 sampai 20 orang yang kami tawarkan.

ORDER VIA CHAT

Produk : Villa Di Lembang Yang Nyaman Disewa 15 - 20 Orang

Harga :

https://villadbandung.blogspot.com/2017/10/villa-kapasitas-20-orang-di-lembang.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi