Villa Terbaik - Untuk Kegiatan 100 Orang Di Lembang Bandung

Referensi nyaman,saat ini bila anda mencari Villa kapasitas 100 orang di lembang bandung menunjang untuk meyelenggarakan serangkaian acara seperti family day,gathering,costumer gathering,acara sekolah,mahasiswa dll,dengan jumlah ratusan peserta tentunya pemilihan villa sebaiknya di rancang dari jauh-jauh hari.

Gambaran Sewa Villa Kapasitas 100 Orang Di Istana Bunga

Vila-Vila terbaik disini menawarkan kapasitas 30 - 70 orang,kenyamanan yang terasa di sini adalah villanya berdekatan lokasinya untuk kapasitas 100 orang kami menawarkan beberapa opsi villa lebih murah dan lebih hemat untuk kegiatan anda.

1.Memilih Model Private Pool
2.Memilih Model Villa Halaman Luas
3.Villa Model Standart

Istana Bunga yang berlokasi di Jalan Kolonel Masturi Km 9 Kecamatan Parongpong Lembang Bandung Barat di tempat ini ada ratusan villa yang disewakan untuk acara menginap,liburan sampai acara.

Untuk bapak ibu dan temen" yang mencari villa untuk kegiatan 100+ bahkan sampai ratusan peserta ada model villa standart sampai eksklusif yang dapat di sesuaikan dengan keinginan,anda dapat menyewa 2,3,4 villa bahkan satu deretan villa yang berdekatan lokasinya supaya acara lebih nyaman.

Villa Terbaik & Murah Kapasitas 100 Orang

Silahkan Melihat pilihanya

Silahkan Klik : Villa Event Ratusan Model Kolam Renang

Silahkan Klik   : Villa Event Ratusan Model Standart

Silahkan lihat satu persatu penawaran kami diatas,tentunya selain pilihan yang kami suguhkan ini masih banyak villa yang dapat menjadi pilihan,komplek villa istana bunga ini sudah sering kami disewa untuk kegiatan besar mulai dari acara perusahaan,gathering perusahaan,family day,fun day dengan anggota 500 - 1.000 orang peserta kawasan yang luas 43 hektare dengan 150 villa disewakan menjadikan komplek ini sangat menunjang untuk acara tesebut.

Untuk bapak,ibu dan temen-temen yang bingung cari villa sesuai dengan konsep acara yang akan di selenggarakan jangan sungkan  untuk meminta info,detail harga dan juga rekomendasi dari kami dengan menghubungi kontak person kami supaya nantinya bisa mendapatkan villa untuk 100+ peserta yang murah bagus serta nyaman terima kasih.

ORDER VIA CHAT

Produk : Villa Terbaik - Untuk Kegiatan 100 Orang Di Lembang Bandung

Harga :

https://villadbandung.blogspot.com/2017/09/villa-untuk-100-500-orang-di-lembang-bandung.html

ORDER VIA MARKETPLACE