Paling Laris - Villa Untuk 50 Orang Di Lembang Fasilitas Kolam Renang

Villa Untuk 50 Orang Di Lembang Fasilitas Kolam Renang yang harga sewa murah dan bersahabat ada di Kawasan Penyewaan vila terlengkap dan terbesar yaitu Villa Istana Bunga berjarak lima belas menit dari kota lembang,disini pilihan beragam dan tentunya cukup banyak pilihan villa besar dengan kapasitas puluhan orang,silahkan lihat villa favoritenya di bawah ini.

Villa Untuk 50 Orang Di Lembang Fasilitas Kolam Renang

Villa Valencia 11 Kamar - leluasa untuk liburan berkumpul" bareng sahabat bahkan keluarga besar kami mempunyai rekomendasi villa kapasitas 50 orang di lembang dengan private pool,villanya sendiri masih fress karena tergolong model baru,bangunan lebih megah dengan living room yang tentunya lebih membuat nyaman ketika meyelenggarakan acara.


Villa Valencia 11 kamar



Villa Blok O no 9 - biasa juga di sebut villa victor atau villa pink dan fasilitas share kolam renang,baiasa di sewa oleh keluarga besar sampai acara gathering perusahaan,menawarkan kapasitas sampai 50 orang,bila menambah extrabed tambahan untuk tempat tidurnya.


Villa Pink 6 Kamar


Villa victor ini salah satu pilihan yang bagus bila mencari vila leluasa di daerah bandung untuk menginap dan acara kapasitas 50 orang ditambah sudah ada kolam renangnya,untuk acara outdoor juga mendukung karena ada halaman di samping villa yang biasa digunakan untuk ragam kegiatan,Silahkan Menghubungi kami untuk info lengkap villa ini.

Gambar lengkap klik Villa Victor 6 kamar

Villa Kapasitas 50 Orang di lembang

Bandung memiliki Istana Bunga yang kebanyakan vilanya di desain untuk acara baik konsep indoor maupun outdoor nah kita bisa memilih villa yang kapasitasnya lebih banyak supaya lebih leluasa bila ingin membuat kegiatan tersebut.

Selain vila kolam renang disini juga ada banyak villa berkapasitas 50 orang yang laris disewa untuk acara keluarga,acara kumpul bareng temen sampai acara lebih besar,gathering perusahaan,dibawah ini adalah pilihan paling murah yang kapasitasnya lebih banyak.



Point Promosi Kami


Villa Victor - salah satu Villa Murah Di lembang Untuk Keluarga Yang Ada Kolam Renangnya kapasitas sampai 50 orang,bila anda mencari budget lebih murah kapasitas lebih banyak sudah ada kolam renangnya villa ini bisa menjadi pilihan tepat.

Villa Valencia - menawarkan suasana yang lebih private kapasitanyapun banyak,bangunan lebih baru dan lebih bagus untuk acara-acara.

Villa Hijau - Pilihan paling murah untuk kapasitas 50 orang ini adalah rekomendasi bila anda sedang berlibur lembang bandung membutuhkan tempat bermalam dan istirahat.

Villa Kita - Menawarkan suasana yang lebih unik khas jepang,ditambah pemandanganya lebih indah karena villa 4 lantai ini cukup memberikan kesan para penginapnya.

Silahkan Memilih Sesuai Keinginan,untuk referensi lainya silahkan menghubungi kontak person kami.

Liburan dan acara di lembang kini bisa lebih leluasa karena da villa untuk kapasitas 50 orang nyaman dan paling laris,semoga info kami dapat menjadi solusi tepat supaya acara dan liburan jadi lebih menyenangkan dan mengasikan.

ORDER VIA CHAT

Produk : Paling Laris - Villa Untuk 50 Orang Di Lembang Fasilitas Kolam Renang

Harga :

https://villadbandung.blogspot.com/2017/01/villa-untuk-50-orang-di-lembang-fasilitas-kolam-renang.html

ORDER VIA MARKETPLACE