Informasi Penyewaan Villa Untuk Acara"Besar di Lembang

Selamat datang  memberikan Informasi Penyewaan Villa Untuk Acara"Besar di Lembang yang akan leluasa untuk menyelenggarakan event"besar puluhan,ratusan bahkan komplek istana bunga mendukung untuk kegiatan yang lebih dari 50 - 1000 peserta,disini kita bisa memilih sesuai dengan kegiatan yang ingin di gelar seperti.

Gathering Perusahaan,Kegiatan Mahasiswa,Kegiatan Sekolah,Acara Wedding,Reuni Akbar
Pesta,dan berbagai macam penawaran paket outbound juga tersedia lengkap.

Informasi Penyewaan Villa Untuk Acara,Kegiatan Dan Moment Besar Dan Spesial


Villa yang bagus untuk acara dan kegiatan


Villa Murah Di Lembang yang berlokasi  Jalan Kolonel Masturi dan lokasi lebih familiar adalah dekat dengan wisata outbound ciwangun indah camp,wisata dusun bambu dan kampung gajah wonderland,tempat ini meawarkan villa fasilitas rumah lengkap view pegunungan serta komplek yang nyaman jauh dari kebisingan kendaraan umum.

Sedikit informasi villa di istana bunga jumlahnya sampai ratusan namun anda tidak usah bingung karena dibedakan dengan tipe kamar 1 sampai 11 dan tentunya berbeda"kapasitas komplek villa seluas 42 hektare area ini sudah cukup terkenal di lembang bandung dan sudah banyak moment&event yang telah di selenggarakan pastinya pilihan Villa Besar Untuk Acara Besar akan kami suguhkan untuk memeriahkan event,dibawah ini kami memberikan review dari masing" kegiatan disediakan vila yang akan lebih sesuai untuk acara tersebut,Silahkan Klik Link Sesuai event yang Ingin ada selenggarakan.

Villa Untuk Wedding Outdoor

Villa Untuk Reuni 


Villa Untuk Kegiatan Mahasiswa


Villa Untuk Kegiatan & Perpisahan Sekolah


Bila ingin bertanya-tanya dan mengutarakan kegiatan yang ingin ada selenggarakan,kapasitas villa yang diperlukan,maupun model vila yang diinginkan langsung saja menghubungi kontak person kami.

Istana Bunga rekomendasi tempat yang nyaman untuk acara besar,tentunya Lembang akan membuat acara tersebut jadi lebih nyaman,seru dan menyenangkan,untuk  kegiatan outbound silahkan menghubungi kami,ada paket-paket hemat yang kami tawarkan.


Kami suguhkan Informasi Penyewaan Villa Untuk Acara & Kegiatan di Lembang ini supaya bisa memilih villa sesuai kegiatan dan memilih paket yang sesuai dengan anggaran anda,jangan sungkan untuk bertanya supaya mendapatkan villa sesuai dengan keinginan anda.

ORDER VIA CHAT

Produk : Informasi Penyewaan Villa Untuk Acara"Besar di Lembang

Harga :

https://villadbandung.blogspot.com/2016/12/informasi-penyewaan-villa-untuk-acara-besar-lembang.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi