Villa Istana Bunga - Penginapan Murah Di Lembang Bandung

Villa Istana Bunga - Penginapan Murah Di Lembang Bandung yang terdapat banyak pilihan untuk berbagai macam kebutuhan dimulai dari tempat menginap, sampai membuat acara-acara spesial dan salah satu rekomendasi tempat family gathering di lembang bandung tenytunya berbagai macam villa di sediakan dan dapat dipilih sesuai dengan keinginan,Villa terlengkap yang ada di daerah lembang dimana ratusan villa sebagai penawaranya anda tidak usah bingung karena unit villa di kelompokan mulai dari tipe 1 sampai 11 kamar.

Villa Istana Bunga Penginapan Villa Di Lembang


Villa Istana Bunga Penginapan Villa Di Lembang


Villa Istana Bunga di Lembang ini juga memiliki deretan villa spesial mulai dari untuk acar" kami suguhkan villa untuk rombongan dan ada juga villa murah untuk keluarga dengan kolam renang supaya liburan menjadi lebih meriah.


Villa kolam renang juga rekomendasi untuk acara" rombongan baik itu satu kelompok,satu perusahaan,sekolahan,mahasiswa dan tentunya membuat acara Malam Keakraban.
Villa istana bunga juga salah satu penginapan di lembang bandung yang menawarkan satu sensasi villa pegunungan yang menjadi andalanya adalah view gunung burangrang nan hijau dan indah suasana komplek yang ditata nyaman dan rapih serta terawat juga menjadi nilai lebih tempat ini sehigga cukup laris saat akhir pekan dan hari" besar.


Berikut ini adalah Daftar Pilihan Lengkap dari Villa Istana Bunga Lembang yang bisa anda pilih silahkan meminta refrensi dari kami bila anda kebingungan mencari villa yang sesuai silahkan clik link di bawah ini yang akan mengantarkan pilihan lengkap istana bunga

Berikut akan kami berikan kisaran harga sewa Villa Istana Bunga lembang sebagai Gambaran anda Bila ingin menikmati penginapan villa lembang khas pegunungan silahkan lihat daftar lengkapnya.


Daftar Harga Sewa Villa Istana Bunga

Harga yang tersedia untuk villa dengan 1 kamar standar untuk weekday di kenai tarif Rp. 850.000 -Rp.1,000.000 / malam,terkecuali weekend dan long weekend. 
Harga rata-rata villa 2 kamar standar untuk weekday dengan tarif Rp. 900.000 -  Rp. 1,500.000 / malam,terkecuali weekend dan long weekend.
Harga untuk villa 3 Kamar yang standar untuk weekday biasa di kenai tarif Rp. 1,200.000 - harga Rp. 2,500.000 / malam, terkecuali kecuali weekend dan long weekend.
Harga  villa 4 Kamar Standar untuk weekday juga di kenai tarif Rp. 1,700.000 - Harga Rp. 3,500.000 / malam, terkecuali weekend dan long weekend.
Harga Villa 5 Kamar standar untuk weekday rata-rata di kenai tarif Rp. 2,200.000 - harga Rp. 4,200.000 / Malam,kecuali weekend dan long weekend.
Harga Villa 6 Kamar standar untuk weekday rata-rata di kenai tarif Rp. 3,500.000 - Rp. 8.000.000 / Malam,Kecuali weekend dan long weekend. 
Harga Villa 9 Kamar Standar Rp.5,000.000 - Rp.7,500.000 / Malam Weekday dan Weekend Harga tetap sama.  
Harga Villa 15 Kamar berkisar Rp. 6,500.000 - Rp. 7,500.000 / Malam.

Berikut ini Tuturial Akses Jalan Menuju Villa Istana Bunga Lembang bila anda kebingungan silahkan menghubungi kontak person kami di bawah ini

Paduan jalan dari arah Tol Fastur  pada saat Lampu stopan yang kedua dan anda bila mengambil jalur ke arah Lembang ---- Sarijadi ----- Sukajadi ----- Setia Budi  dan dari  Jln.Setia Budi  anda lanjutkan kearah Terminal Ledeng ----- dan pada saat di depan terminal Ledeng anda memilih jalan yang belok ke  arah kiri  dan di lanjutkan  lagi ke Jalan Sersan Bajuri ---- Kampung Gajah dilanjut lagi menuju ----- Kampung daun terus ----- Sapu lidi dan----- The peak ----- diteruskan menuju ----- Jln.Kolonel Masturi km 9 Parongpong dan anda sudah tiba sampai tujuan penginapan rombongan yang kami rekomendasikan.

Itulah penawaran kami Villa Istana Bunga Penginapan Villa Di Lembang yang banyak pilihan dan cocok untuk anda menikmati libur akhir pekan di lembang bersama teman dan keluarga tercinta,untuk anda yang ingin membuat moment dan event silahkan langsung menelpon untuk referensi dan penawaran yang lebih lengkap,terima kasih.

ORDER VIA CHAT

Produk : Villa Istana Bunga - Penginapan Murah Di Lembang Bandung

Harga :

https://villadbandung.blogspot.com/2016/11/villa-istana-bunga-penginapan-villa-di-lembang.html

ORDER VIA MARKETPLACE